terpopuler

Integrated Prana Shakti Dharana



Prana Shakti adalah teknik energi esoteris yang berakar dari tradisi mistik Tibet kuno, dan merupakan bagian dari Meditasi Shamballa, yaitu suatu teknik meditasi untuk memasuki ruang kesadaran murni yang dikenal dengan sebutan Shamballa, Shangri-La, atau titik Samadhi.

Prana Shakti merupakan teknik energi yang tertinggi, oleh karena itu bagi mereka yang mempelajari teknik ini, akan memiliki keselarasan terhadap seluruh energi alam semesta, dan memiliki akses tanpa batas ke seluruh energi alam semesta, apapun jenis vibrasi maupun fungsinya!

Prana Shakti adalah “kunci pembuka ilmu“. Seorang praktisi Prana Shakti adalah Grandmaster dari seluruh tradisi energi, karena dapat melakukan inisiasi terhadap diri sendiri dan juga terhadap orang lain atas seluruh tradisi energi yang pernah ada dimuka bumi ini.

Prana Shakti adalah suatu keilmuan yang bersifat universal, oleh karena itu dapat dipelajari oleh siapapun juga, dan tidak mengacu kepada agama atau keyakinan tertentu. Seluruh energi (Subtle Energy) di alam semesta ini pada dasarnya dapat dikelompokkan menjadi 2 jenis, yaitu : Prana yang berorientasi ke Makrokosmos (Jagad Besar) dan Shakti yang berorientasi ke Mikrokosmos (Jagad Kecil).

Melalui suatu proses penyelarasan yang dikenal dengan istilah  Abhiseka & Shaktipat, seorang Praktisi akan dibimbing oleh seorang Prana Shakti Master untuk memasuki kesadaran alam semesta, atau kesadaran Prana Shakti. Setelah Praktisi memperoleh penyelarasan Prana Shakti, maka secara otomatis Praktisi akan memiliki kemampuan untuk mengakses seluruh energi yang terdapat di alam semesta ini, baik yang termasuk dalam kelompok Prana maupun yang termasuk dalam kelompok Shakti.

Prana merupakan energi yang berorientasi terhadap Makrosmos. Contoh dari energi-energi yang termasuk dalam kelompok ini adalah : Reiki, Ling Chi, Karuna, Seichim, Prana (Choa Kok Sui), Drisana, Neriya, Golden Triangle, Ra-Sheeba, dll.

Shakti merupakan energi yang berorientasi terhadap Mikrokosmos. Contoh dari energi-energi yang termasuk dalam kelompok ini adalah : Kundalini, Tenaga Dalam Hikmah, Tenaga Dalam Inti, dll.

Praktisi Prana Shakti Dharana akan memperoleh penyelarasan kesadaran semesta, sehingga dapat mengakses tanpa batas berbagai tradisi energi esoterik yang ada di dunia saat ini, maupun yang ada di masa silam (Reiki, Karuna, Seichim, Drisana, Neriya, Ilmu Hikmah, Tenaga Dalam, Kundalini, dll.), termasuk berbagai energi esoterik tradisional (Gendam, Brajamusti, dll.).

Selain dapat mengakses, Praktisi Prana Shakti Dharana secara otomatis merupakan Master (Guru) atas keilmuan energi esoterik di atas, sehingga Praktisi dapat memberikan Attunement / Inititiation atas tradisi-tradisi tersebut kepada orang lain (termasuk membuka jalur tenaga dalam orang lain).

Dengan mengikuti pelatihan Prana Shakti Dharana, seseorang tidak lagi memerlukan Attunement Reiki, Karuna, Shamballa Multidimensional Healing, dan ribuan tradisi lainnya, karena kesadaran energi seorang Prana Shakti Dharana sudah melampaui tradisi-tradisi tersebut. Seorang Prana Shakti Dharana disebut juga “The Grandmaster of Subtle Energy Traditions”.

Melalui pelatihan  Prana Shakti Dharana  ini, maka peserta akan memasuki kesadaran energi alam semesta, sehingga dapat melakukan Self-Initiation (inisiasi kepada diri sendiri) untuk berbagai tradisi energi yang pernah ada (misal : Reiki berbagai tradisi, Ling-Chi, Karuna, Seichim, Neriya, Drisana, dll.) Peserta juga dapat memberikan inisiasi tradisi energi apapun juga kepada orang lain. Peserta akan memperoleh kemampuan sebagai Grandmaster of Subtle Energy Traditions.

Peserta juga akan dibekali pengetahuan mengenai Tenaga Dalam, apa yang dapat dicapai dan tidak dapat dicapai oleh tradisi tenaga dalam. Berbagai teknik dan rahasia tenaga dalam akan diungkap, sehingga peserta dapat membentuk perguruan tenaga dalam sendiri jika menginginkannya.

Silabus :
  • Teori Dasar Prana Shakti
  • Abhiseka & Shaktipat Prana Shakti Dharana
  • Teknik Self-Initiation (Inisiasi Ke Diri Sendiri)
  • Teknik Dasar Channeling Energi
  • Aplikasi Energi Untuk Penyembuhan (Healing)
  • Apresiasi Tenaga Dalam (Dasar Pernapasan, Teknik Pernapasan Offensive & Defensive, Jurus, Simulasi Energi Tenaga Dalam, Pematahan Benda Keras)
  • Meditasi Prana & Shakti
  • Telepati & Psychic Healing
  • Teknik Inisiasi Tradisi Energi Ke Orang Lain.
INVESTASI : Rp 1.500.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar