terpopuler

Ready Stock Batu Dzi (Batu Tibet) Part 2


Selama ribuan tahun, Batu Dzi Tibet telah dilihat sebagai batu permata hidup. Hal ini dimaksudkan untuk ibadah yang taat dan hormat disimpan dan diturunkan dari generasi ke generasi. Batu Dzi mampu menyerap energi kosmik dari alam semesta, dapat menjaga terhadap kemalangan dan membawa berkah, menstabilkan tekanan darah, meningkatkan 'qi' internal, memberikan keberuntungan dan kebahagiaan. Sampai sekarang, Batu Dzi (Batu Tibet) menikmati popularitas besar di seluruh dunia, dan itu adalah pesona sakral dihormati untuk perlindungan, ibadah, kesehatan, serta sebagai simbol kekayaan.

Tempat Asal dan Legenda Dzi Stone ( Batu Tibet)
Batu Dzi tidak hanya sebuah batu permata yang sangat langka dan berharga, juga salah satu dari tujuh harta dalam Buddhisme Tibet. Tempat-tempat utama asal adalah Tibet Barat, Tibet Timur, Bhutan, Sikkim, Ladakh dan daerah tertentu di Himalaya. Dzi telah sekitar selama 2000-2500 tahun. Menurut legenda, Dzi sebenarnya merupakan "harta karun Tuhan" yang turun ke bumi dan ditemukan oleh orang-orang Tibet. Oleh karena itu orang-orang Tibet masih menganggap Dzi sebagai "batu surgawi".

Dzi Bead adalah Gemstone Hidup yang Paling Berharga bagi orang Tibet .
Di Tibet, Batu Dzi kuno asli dapat digunakan untuk jaminan pinjaman di Bank atau Biro Kredit. Batu Dzi merupakan ornamen penting dalam masa dewasa seorang wanita Tibet dan upacara pernikahan. Kuantitas dan kualitas dari Batu Dzi dapat mengungkapkan kekayaan keluarga. Selain itu, Dzi titisan juga merupakan bahan medis yang berharga dalam banyak kamus medis Tibet.

Batu Dzi adalah jimat Tibet yang paling berharga. Hal ini diyakini bahwa dengan memakai batu dzi dan digunakan untuk ibadah yang saleh dapat menghapus halangan karma, menerima berkat-berkat, pencegahan terhadap stroke, mencegah kejahatan, meningkatkan vitalitas dan meningkatkan kekayaan, dan lain lain.

Dzi Stone ( Batu Tibet) Memiliki Energi magnetik yang kuat
Batu Dzi msemiliki magnet energi kosmis alam. Menurut sebuah studi ilmiah, peneliti Jepang menemukan bahwa Dzi Beads mengandung 14 unsur dari Mars. Kekerasan Batu Dzi adalah 7 sampai 8,5 pada indeks kekerasan Moh, sedikit di bawah berlian Afrika, yang memiliki indeks 10. Gelombang magnetik Crystal adalah 4 volt sedangkan Batu Dzi 13 volt, 3 kali lebih dari kristal. Energi magnetik yang dipancarkan oleh Batu Dzi sangat lembut dan cocok untuk ditempatkan pada setiap bagian tubuh manusia. Hal ini dianggap mampu mengatur sirkulasi darah dan mengurangi penyakit.

Manfaat Dzi Stone ( Batu Tibet) bagi pemakainya
Dzi Bead adalah antik namun tetap modis. Pola yang berbeda adalah hiasan trendi yang ideal bagi kaum muda, tua, dan juga cocok untuk segala usia. Tapi yang paling penting, selain memakai Batu Dzi untuk tujuan perlindungan, kekayaan, kemakmuran, dan lain lain. Energi magnet dari Dzi dapat mengatur darah tubuh dan sirkulasi 'qi', keseimbangan tubuh yin dan yang dan lima elemen, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan selanjutnya, mencapai peningkatan secara keseluruhan dalam seseorang kesehatan. Efek yang mirip dengan akupunktur. 

Dzi batu dapat dipakai oleh siapa saja tanpa memandang jenis kelamin, agama usia, dan pekerjaan. 

2 Eyed Dzi Stone (Dzi Mata Dua)

Bermanfaat untuk membangun harmoni antara suami dan istri; membangun sebuah keluarga bahagia, karir yang sukses, dan hubungan baik dengan orang lain. Untuk memberkati yang masih single/lajang agar beruntung dalam cinta yang menghasilkan hubungan yang kuat yang akan mekar menjadi pernikahan yang berhasil. Cocok untuk mereka yang lahir di Cina tahun Rooster, anjing atau Babi

9 Eyed Dzi Stone (Dzi Mata Sembilan)

9 Eyed Dzi adalah 'Kaisar/Raja' dari semua Dzi, semakin mahal dan dicari . 9 Eyed Dzi adalah salah satu yang paling dicari karena diyakini untuk mewakili 9 sistem planet dan esensinya. Jenis Dzi ini juga didokumentasikan dalam lingkaran Asia modern untuk "mistisisme" dan "kekuasaan" oleh beberapa orang yang telah pakai Dzi ini selamat dari pengalaman kematian. Sebagai contoh, salah satu dari beberapa korban kecelakaan pesawat Nagoya mengenakan salah satu dari 9-Eyed Dzi. 9 Eyed Dzi membantu pemiliknya untuk mengumpulkan kekayaan, mencapai kesehatan yang baik, sukses, memperoleh kekuasaan, kasih sayang, kemuliaan, dan mengusir energi negatif dan bertindak sebagai Dzi pelindung. Hal ini diyakini bahwa 9 Eyed Dzi dapat membantu pemiliknya dalam mencapai Sembilan kali lipat Kemuliaan. Sembilan kali lipat manfaat yang belas kasih, kemuliaan, kecerahan abadi, ketenaran, martabat, otoritas, kontrol, reputasi dan penghapusan hambatan. Akumulasi kebajikan berjasa, meningkatkan kasih, memisahkan dari penderitaan dan keuntungan keuntungan. Cocok untuk mereka yang lahir di tahun Naga, Kelinci Cina atau Ular.Hari ini, hampir semua penggemar feng shui mendambakan untuk memiliki sendiri 9 Eyed Dzi untuk semua jenis nasib baik, perlindungan , kesehatan yang baik, kekayaan, kemakmuran dari surga, umur panjang ganda, kemenangan atas musuh, keberuntungan rejeki dan keberuntungan.

21 Eyed Dzi (Dzi Mata Dua Satu)

21 Eyed Dzi, Meningkatkan kekuatan supranatural Anda, menyadari apa yang Anda inginkan semaksimal mungkin. Memperbesar kekuasaan, ingin memenuhi, mencapai kekuatan fisik dan spiritual di puncak tertinggi. Meningkatkan kemampuan seseorang untuk memberikan kehidupan dan memulihkan kehidupan. 21 Eyed Dzi adalah gabungan dan tingkat tertinggi dari semua batu dzi lainnya. 

21 Eyed Dzi menawarkan kekayaan terbesar, kesehatan, kekuatan, kekuasaan, dan supranatural. Dzi ini adalah sangat langka dan sangat dicari . Memperbesar dan memperkuat semua karakteristik dari semua batu dzi bermata lainnya menjadi satu batu dzi 21 Eyed. Cocok untuk mereka yang lahir di Cina tahun Naga, Tikus atau Ular.

Minat Batu Dzi Silahkan Hubungi kami

Batu Dzi (Batu Tibet) Part 1

1 komentar:

  1. Prediksi Togel HK Mbah Bonar 13 Agustus 2019 Ayo Pasang Angka Jitumu Disini Gabung sekarang dan Dapatkan Bonus Setiap Hari !!!

    BalasHapus