terpopuler

GARAM KRISTAL MEMBERSIHKAN ENERGI NEGATIF DAN MENINGKATKAN AURA

Rp 69.000/Pack
Garam merupakan bumbu dapur yang mudah ditemukan dan sering digunakan sebagai perasa makanan, ternyata garam juga dapat digunakan untuk beberapa terapi kecantikan dan kesehatan khususnya garam kristal.

Mandi dengan campuran air dan garam Kristal mempunyai efek pembersihan yang sangat kuat, karena dapat menyerap dan menghancurkan segala energy kotor, energy berpenyakit dan energy negative lainnya.

Mandi air garam telah dikenal Sejak jaman Romawi kuno dan sangat baik untuk menjaga kebugaran kesehatan maupun membantu penyembuhan.

Mandi air garam secara rutin sangat dianjurkan untuk menghilangkan stress, untuk relaksasi, membersihkan Aura / badan energy, meedakan emosi dan sebagai persiapan kegiatan spiritual.

Nah, penasaran dengan manfaat terapi air garam kristal? Simak uraian berikut!

Meningkatkan daya tahan tubuh
Beberapa sumber mengatakan bahwa terapi air garam dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Hal ini disebabkan air garam dapat mengusir bakteri dan virus penyebab penyakit.

Mengusir energi negatif
Terapi air garam dipercaya dapat mengusir energi negatif dari dalam tubuh. Energi negatif menyebabkan seseorang kurang fokus terhadap pekerjaan atau tugasnya. Akibatnya, orang tersebut mudah merasa lelah dan emosional. Jadi, secara tidak langsung terapi air garam berfungsi menghilangkan sikap emosional dan membenahi karakter buruk seseorang.

Meredakan ketegangan otot
Bagi Anda yang sering mengalami pegal kaki, sebaiknya mencoba terapi air garam yang bersuhu 370C. Terapi ini dapat meregangkan otot kaki sekaligus membersihkannya dari kotoran yang menempel. Bahkan, beberapa olahragawan yang mengalami cidera kaki melakukan terapi ini untuk memulihkan ketegangan otot.

Mengikat radikal bebas
Mandi air garam dapat mengurangi dampak buruk yang disebabkan radiasi. Larutan air garam dapat mengikat radikal bebas dalam tubuh yang menjadi penyebab utama timbulnya berbagai jenis penyakit genetik dan kanker.

Mempercantik kulit
Air garam bekerja dengan mengelupaskan lapisan kulit yang telah rusak sekaligus menstimulasinya. Lapisan kulit mati (rusak) membuat kulit Anda terlihat kusam dan jelek. Nah, dengan terapi air garam kulit Anda akan terlihat lebih sehat dan bersih.

Mengobati insomnia
Insomnia atau sulit tidur terkadang disebabkan oleh kegelisahan jiwa. Jika Anda sering mengalami hal ini, cobalah berendam dalam air garam selama beberapa menit sebelum tidur. Tambahkan parfume yang Anda sukai pada rendaman air garam. Cara ini terbukti dapat menenangkan jiwa dan membuat tidur lebih pulas.
terapi air garam

Mengurangi gejala flu
Ion yang ada pada larutan garam dapat melancarkan pernafasan sehingga oksigen yang masuk ke rongga paru bertambah. Oksigen dapat membunuh kuman penyebab flu sehingga gejala flu mereda.

Melancarkan sirkulasi darah
Ion-ion dalam air garam dapat melancarkan peredaran darah, menguatkan otot jantung, serta meningkatkan produksi sel darah merah.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, sebaiknya terapi air garam dilakukan seminggu sekali. Larutkan 2-3 gram garam kristal ke dalam bak mandi, kemudian berendamlah selama 20 menit. Basahi seluruh bagian tubuh, termasuk kepala dan rambut dengan larutan garam. Apabila Anda tidak memiliki bak mandi, silahkan gunakan air garam untuk mandi seperti biasa. Setelah selesai berendam, bilas dengan air tawar hingga seluruh garam hilang dari tubuh.

MANFAAT GARAM KRISTAL LAINNYA
Berikut ini hasil penelitian garam kristal yang berfungsi menangkal penyakit-penyakit ringan yang banyak di temui di masyarakat Indonesia saat ini yaitu :
  1. Letih dan mengantuk 
  2. Memudahkan pembuangan air kecil dan besar 
  3. Jerawat dan resdung 
  4. Rambut rontok 
  5. Sakit kepala atau migrain 
  6. Membuang toksin dalam badan 
  7. Melapangkan saluran pernafasan 
  8. Penyakit kulit  
  9. Menstabilkan Tekanan darah tinggi / rendah 
  10. Kencing manis 
  11. Sendi terkilir 
  12. Menghilangkan bau badan dan kaki 
  13. Meningkatkan kecerdasan otak 
  14. Meningkatkan kebugaran badan 
  15. Membantu mengeluarkan toksin dari badan. 
  16. Melegakan sakit sendi,otot,sengal dan kekejangan
  17. Mengatasi masalah kaki berair,pecah tumit kaki dan kuku tumbuh tidak teratur 
  18. Membantu menghilangkan kutu air 
  19. Melancarkan peredaran darah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar