terpopuler

Integrated Teramai Seichem Master


Sejarah Singkat
Kisah penggalian Seichem Reiki tidak terlepas dari seorang Reiki Master wanita yang bernama Kathleen Milner (KM), dimana KM memperoleh Mastership pada tahun 1989 di Michigan. Pada tahun 1991 KM mulai sering menyelenggarakan pelatihan Reiki kepada publik, bahkan KM sempat diundang sebagai pembicara pada acara Whole Life Expo di New York. 

Salah seorang murid KM yang bernama Marcy Miller suatu hari mengunjungi seorang "channeler" di Arizona, dan ia mendapatkan informasi dari channeler tersebut bahwa sesungguhnya KM telah mempelajari Reiki hingga tingkatan yang lebih tinggi. Marcy kemudian menginformasikan hal ini kepada KM, dan KM meyakini bahwa pelatihan Rune & Egyptian Cartouche yang mengakibatkannya ia mampu meningkatkan kemampuannya untuk menangani energi yang lebih besar.

Marcy Miller bahkan sempat berkunjung ke India, dan menemui seorang "Higher Being" yang kelak diidentifikasikannya sebagai Satya Sai Baba, dimana Sai Baba ini dikenal sebagai sosok yang memiliki kemampuan supernormal, antara lain dapat berkomunikasi dalam berbagai bahasa yang belum pernah dipelajari sebelumnya, maupun mensitir berbagai pengetahuan atau kitab yang belum pemah dilihat sebelumnya. Dari Satya Si Baba, Marcy Miller mendapatkan informasi bahwa beberapa simbol dan beberapa prosedur inisiasi Reiki telah dilewatkan oleh Ny. Hawayo Takata.

Selanjutnya selama beberapa bulan, dengan mendapatkan bimbingan secara eterik dari Satya Sai Baba, Marcy Miller & Kathleen Milner merubah tata-cara inisiasi Reiki, dan sekaligus menambahkan beberapa simbol-simbol yang "hilang". Selanjutnya dengan adanya perubahan inisiasi ini, Kathleen Milner menyebut tradisi Reiki-nya dengan nama Tera-Mai Reiki.

Kathleen Milner sejak tahun 1991 juga mulai mengadakan hubungan dengan berbagai mahluk dari dimensi ke-5, para Ascended Master, para Angel, dan Galactic Confederation. KM mendapatkan inisiasi berbagai berkas cahaya penyembuhan, sehingga pada akhirnya ia menemukan format energi baru sebagai kelanjutan dari Tera-Mai Reiki, dimana energi ini dinamakannya sebagai Seichem, yang terdiri dari 4 unsur energi yaitu : Api (Sakara), Air (Sophi-EI), Udara (Angelic Light), dan Bumi (Tera-Mai Reiki).


Tera-Mai Seichem
Selanjutnya KM mendaftarkan Tera-Mai Reiki & Tera-Mai Seichem sebagai merk dagang terdaftar (Registered Trade Mark) atas namanya, dan dinyatakan berlaku di wilayah hukum Amerika Serikat (tidak di negara lainnya).

Dengan ketentuan ini, maka setiap Tera-Mai Reiki Master dan Tera-Mai Seichem Master harus menuruti ketentuan yang ditetapkan oleh KM, jika ingin mengajarkan Tera-Mai Reiki & Tera-Mai Seichem di wilayah Amerika Serikat. Salah satu ketentuan yang sangat memberatkan adalah tidak diperkenankannya lagi mengembangkan atau mempergunakan teknik Attunement dari tradisi lain jika telah bergabung sebagai Tera-Mai Reiki / Seichem Authorized Reiki Master.

Seichem Reiki
Dengan diberlakukannya ketentuan-ketentuan khusus dalam pengembangan Tera-Mai Reiki & Tera-Mai Seichem, maka beberapa Tera-Mai Reiki / Seichem Master mulai menyatakan tidak lagi berafiliasi kepada KM, dan menyatakan diri sebagai Tera-Mai Reiki / Seichem Independent Master, termasuk di dalamnya adalah para Tera-Mai Reiki / Seichem senior.

Bahkan selanjutnya di UK, sekelompok Tera-Mai Reiki / Seichem Independent Master mulai menggunakan nama baru, yaitu Seichem Reiki dengan ketentuan-¬ketentuan yang lebih fleksibel. Pada saat ini Seichem Reiki atau Reiki Seichem memiliki lebih banyak pengikut dibandingkan dengan Tera-Mai Reiki / Seichem. Fenomena ini seperti halnya tradisi Karuna Ki sebagai bentuk independen dari tradisi Karuna Reiki.

Ascended Master
Pada beberapa tradisi Reiki, termasuk Seichem Reiki, mulai dibahas kesadaran adanya Ascended Master yang dapat dimanfaatkan energi spiritualnya untuk keperluan penyembuhan atau keperluan positif lainnya.

Ascended Master secara sederhana adalah para guru-guru yang dianggap memiliki tingkatan spiritual yang sangat tinggi, dan memiliki misi untuk membantu dan memberikan pengajaran spiritual kepada manusia. Para Ascended Master dipercaya telah mendapatkan inisiasi "Ruby-Ray", sehingga memiliki kemampuan untuk berada di ruang dan waktu yang berbeda-beda.

Dalam melaksanakan tugas dan misinya, para Ascended Master dapat saja berwujud manusia biasa pada umumnya.
Beberapa Ascended Master yang sangat dikenal di kalangan esoteris antara lain adalah : St. Germaine, Kuthumi, Babaji, Ananda Mayi Ma, El Morya, Dalai Lama XIV, Djwal Khul, Jahiri Mahasaya, Maitreya, Melchizedeck, Ramakhrisna, Sanat Kumara, Mother Mary, dll.

Struktur Seichem Reiki

Seichem Reiki I
Inisiasi Energi
1/3 Sakara l, 1/3 Sophi-El I, 1/3 Angelic Light I, dan Tera¬Mai Reiki I+
Inisiasi Simbol
Chokurays (Double Chokurei), Harth

Seichem Reiki II
Inisiasi Energi
2/3 Sakara I, 2/3 Sophi-El I, 2/3 Angelic Light I, dan Tera¬Mai Reiki II+
Inisiasi Simbol
Seiheiki, Honshazeshonen, Zonar, Mara

Seichem Reiki III
Inisiasi Energi
Sakara I, Sophi-El I, Angelic Light I, dan Tera-Mai Reiki III+
Inisiasi Simbol
Daikomio, Halu, Fire Dragon, Motor Zanon, Planetary Healing, Sati, Shanti, lava, Johrei, YOD, Hossana, Hung, Tibetan OM, Sanskrit OM, Outward Chokurays.

Inisiasi Tambahan (Opsional)
Seichem Reiki adalah teknik esoteris yang berkaitan erat dengan relasi terhadap para Ascended Master / Spiritual Guide / Angel. Oleh karena itu dalam Seichem Reiki terdapat serangkaian Attunement tambahan yang secara umum berfungsi untuk meningkatkan kualitas relasi dengan para Ascended Master / Spiritual Guide / Angel. Attunement dasar tersebut adalah : Violet Flame, YOD, dan Order of Melchizedeck.

Hal yang perlu diketahui bahwa tanpa Attunement dasar inipun, energi Seichem tetap bekerja dengan baik, dan sebaliknya Attunement dasar ini seringkali diberikan secara terpisah dan bahkan dapat diberikan kepada mereka yang tidak mempelajari Seichem Reiki.

Violet Flame
Inisiasi ini bertujuan agar praktisi dapat memanfaatkan energi Violet Flame yang merupakan salah satu unsur dari Api, dan bersifat membantu proses transformasi. Inisiasi Violet Flame akan menghubungkan kesadaran praktisi dengan Ascended Master St. Germaine, dan Angel of Violet Fire & Angel Violet Flame.

YOD
Iniasi ini untuk menghubungkan kembali "Rainbow Bridge" antara hati, mata ketiga, Soul Star, dan jiwa. Inisiasi ini juga memperkuat kemampuan untuk melakukan "reading", antara lain di bidang astrologi, tarot, maupun channeling.

Order of Melchizedeck
Berhubungan dengan ordo Melchizedeck dari masa ribuan tahun silam. Inisiasi ini akan meningkatkan kesadaran hubungan dengan para Ascended Master dan kesadaran terhadap "Divine Plan".
Dalam Seichem Reiki ketiga inisiasi tambahan tersebut merupakan opsional, dan setiap praktisi dapat memilih untuk menerima ataupun tidak menerima iniasi tersebut !

Unsur Seichem

Sakara
Sakara atau Api, dalam penyembuhan bekerja di lapisan Aura. Salah satu sifat Api adalah mengakibatkan terjadinya transformasi. Oleh karena itu Sakara dapat membakar dan mentransformasi segala sumbatan (blockage) atau perlawanan yang terjadi di tubuh fisik, mental, emosional, hingga tubuh spiritual. Fenomena Sakara mirip dengan arus listrik rendah.

Secara umum, energi alamiah akan memasuki tubuh manusia melalui tangan & kaki kiri, dan keluar melalui tangan & kaki kanan. Oleh karena itu dengan Sakara, dapat dilakukan pengaliran terbalik yang akan mengakibatkan berubahnya arus energi dan akan menggoncang "kotoran" tubuh yang selama ini mungkin telah tersangkut dan tersimpan dengan rapi.

Sakara juga merupakan energi yang sangat efektif untuk dipergunakan bersama dengan teknik penyembuhan Prana ataupun Chikung.

Sakara merupakan "bejana" atau "sarana" yang dapat membawa Angelic Light (unsur energi dari Udara).

Angelic Light
Angelic Light merupakan cahaya dwi-lapis, terdiri dari elemen udara dan "Angelic Realm" atau alam malaikat.

Dalam proses penyembuhan, maka Angelic Light akan menghubungkan penyembuh dengan para Angel dan bersama-sama melaksanakan proses penyembuhan. Dengan suatu latihan kesadaran, maka Angelic Light akan meningkatkan secara dramatis kualitas komunikasi, karena Angelic Light berhubungan erat dengan fungsi Chakra Tenggorokan.

Sophi-El
Sophi-El adalah elemen Air, dan energi ini bekerja sangat baik di tubuh emosional, sehingga mampu untuk menghilangkan penyebab dan dampak dari suatu gangguan.

Sophi-El juga meningkatkan kesadaran psikis praktisi, antara lain dapat meningkatkan kemampuan intuitif, visualisasi, mendengarkan pesan "Holy Spirit", menerima impresi psikis, dan meningkatkan kualitas akses ke Akasic Records  (memori dan pengalaman). Sophi-El menyeimbangkan unsur Yin-Yang dalam diri manusia.

Reiki
Reiki merupakan unsur yang berasal dari tanah (bumi). Dalam Seichem Reiki, unsur Reiki yang dimaksud adalah Tera-Mai Reiki.

Dengan materi yang Anda dapatkan, Anda akan menjadi Master Teramai Seichem yang Handal.
Mahar : Rp. 2.000.000,-

Syarat : Reiki Master Minimal 3A


Seichim 7 Facet
Energy Lineage

Patrick Ziegler
|
T’om Seaman
|
Faun Parliman
|
Phoenix Summerfield
|
Daverna Gabriel
|
Debra William
|
Tracy Jones
|
Yan Nurindra
|
Yul Satrya Mukti
|
Rian Hadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar