terpopuler

Healing Treatment

Healing Treatment adalah penyaluran Energi ILLAHI pada tubuh secara menyeluruh. Tujuan Healing Treatment selain untuk Mengobati penyakit tertentu juga untuk kesehatan tubuh, kebugaran, memperbaiki aura tubuh dan menetralisir energi negatif yang kemungkinan terinfeksi dari lingkungan.Bagi praktisi Reiki tingkat pertama sudah dapat melakukan Healing Treatment kepada diri sendiri dan orang lain jarak dekat. Healing Treatment yang diberikan pada tubuh secara rutin akan membuat energi tubuh akan selaras dan harmonis sehingga tubuh akan terhindar dari Penyakit Fisik, Psikis, Emosi dan Mental.Restu Nayantaka memberikan Layanan Healing baik jarak dekat maupun jarak jauh (Distance Healing).


Treatment yang digunakan adalah penyaluran energi Reiki secara rutin, disesuaikan dengan jadwal setelah anda konfirmasi kepada kami.  Penyakit yang bisa ditangani dengan Reiki Healing adalah segala penyakit fisik, mental, psikis dan emosi. Misal: Jantung, Stroke, Kanker, Stress, Darah Tinggi, Darah Rendah dsb.Secara sederhana melakukan Reiki Treatment berarti menyalurkan "energi positif" ke dalam tubuh, dan pada saat yang sama mendorong "energi negatif" keluar tubuh, dan menggantikannya dengan "energi positif" tersebut.Pada teknik holistik lain pada umumnya seorang penghusada akan menyalurkan energi ke seorang pasien, akan tetapi pada Reiki Treatment yang terjadi adalah sebaliknya, yaitu pasien akan "menarik energi" seorang penghusada sesuai dengan kebutuhan.

Seorang penghusada Reiki yang melakukan Reiki Treatment dengan teknik yang benar tidak akan pernah "kehabisan energi", karena pada sistem Reiki seorang penghusada hanyalah sebuah channel dari energi Reiki yang terdapat di alam semesta. Sebaliknya dengan sering melakukan penyaluran Reiki, maka kualitas tubuh eterik seorang penghusada akan bertambah baik sekaligus bertambah bersih, dan akan terjadi peningkatan energi internal. Dalam penyembuhan Reiki, "kepasrahan" dan "kerelaan" seorang penghusada lebih menentukan proses penyembuhan dibandingkan dengan tingkatan.

Kerjasama yang baik antara seorang penghusada dan pasien merupakan salah satu faktor yang penting. Seorang penghusada Reiki tidak disarankan untuk memberikan Reiki Treatment terhadap seorang pasien yang memang secara mental menolak metode ini. Energi Reiki tidak dapat bekerja terhadap seseorang yang dengan sadar menolak energi Reiki tersebut. Terhadap suatu kasus khusus dimana seorang pasien tidak dapat  diajak berkomunikasi karena suatu kondisi (misal: pingsan, koma), maka seorang penghusada disarankan untuk berkomunikasi terlebih dahulu secara bathin dengan "High Spirit" dari pasien, sebelum memberikan Reiki Treatment.

Seringkali gejala yang ditunjukkan suatu penyakit tidak selalu menunjukkan sumber atau penyebab dari penyakit tersebut. Misalkan kasus sakit kepala, seringkali bersumber dari tekanan darah rendah, dimana letak dari organ eterik yang mengontrol "pompa darah" ini letaknya justru di sekitar pinggang.Pada awal treatment, akan dilakukan Whole Body Treatment yakni penyaluran Energi Reiki ke seluruh tubuh. Pada saat Whole Body Treatment umumnya juga dapat dirasakan bagian-bagian tubuh tertentu akan "menyerap" Reiki lebih banyak dari bagian lainnya. oleh karena itu setelah Whole Body Treatment dapat pula dilakukan penyaluran Reiki parsial di bagian-bagian yang diduga memiliki banyak unsur negatif.

Berminat Healing Treatment atau Distance Healing silahkan Kontak Saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar