terpopuler

Transfer Energy dan Penyembuhan Jarak Jauh/Distance Healing


Untuk kebanyakan orang, penyembuhan dari jarak jauh mungkin terkesan tidak ilmiah dan mengada-ada. Hal itu disebabkan karena memang belum ada yang dapat memastikan mekanisme kerja penyembuhan jarak jauh secara ilmiah. Metode penyembuhan ini lebih ke arah spiritual dan juga menggunakan bahasa-bahasa penyembuhan tradisional yang membuat kebanyakan orang belum mengerti. Namun sekarang ini ada beberapa fakta sains yang membuktikan bahwa metode penyembuhan jarak jauh dapat bekerja. 

Mungkin teman-teman pernah mendengar tentang fisika kuantum, dalam teori fisika kuantum terdapat beberapa fakta unik yang mungkin saja dapat membuat titik temu antara sains dan spiritualitas. Teori fisika kuantum hadir untuk melengkapi teori fisika newton yang hanya dapat menjelaskan benda-benda besar dan terlihat. Secara mengejutkan teori fisika kuantum menjelaskan bahwa unsur dasar penciptaan alam semesta berasal dari energi dan energi itu mempunyai kecerdasan serta vibrasi (getaran) yang berbeda-beda.

Fakta mengejutkan juga ditemukan oleh Alain aspect, seorang ahli fisika kuantum asal paris pada tahun 1982 yang terus menerus mengembangkan fisika kuantum, beliau menemukan fenomena bahwa :

1.   Energi tidak hilang oleh jarak
2.   Bisa terjadi seketika (lebih cepat dari kecepatan cahaya)
3.   Bisa menghubungkan lokasi-lokasi tanpa melintasi ruang.

Dari sedikit fakta dan teori yang sudah disebutkan di atas, memungkinkan bahwa terapi penyembuhan jarak jauh dapat bekerja. Namun dalam melakukan penyembuhan jarak jauh perlu adanya kerjasama yang baik antara pasien dan terapis dalam menciptakan koneksi atau hubungan yang membuat proses penyembuhan jarak jauh dapat bekerja secara efektif.

Metode ini untuk membantu proses pemulihan, bukan sebagai metode utama untuk penyembuhan. Metode penyembuhan jarak jauh yang saya rumuskan yaitu, dengan cara pemulihan energi positif menggunakan metode terapi metafisik (energi kehidupan) dengan resonansi vibrasi energi, 

2 komentar: