terpopuler

Terapi Zamathera

Terapi Zamathera adalah suatu metode untuk membetulkan posisi tulang seluruh tubuh, mengendurkan otot-otot dan jaringan sel-sel organik serta secara radikal menghilangkan penyakitnya, dengan tulang pinggul sebagai pusatnya. Metode Zamathera sebagai suatu terapi pemijatan, penarikan serta tekanan-tekanan vertikal dapat memulihkan sendi-sendi meletakkan kembali tulang-tulang yang mengalami dislokasi/perubahan.



Zamathera adalah terapi kombinasi untuk mengembalikan posisi tulang-tulang seluruh tubuh ke posisi normal, mengendorkan otot-otot dan jaringan sel-sel organik serta secara signifikan menghilangkan rasa sakit yang disebabkan dislokasi tersebut.

Teknik terapi Zamathera merupakan perpaduan antara pemijatan, penarikan serta tekanan-tekanan vertikal yang insyaAlloh akan dapat memulihkan sendi-sendi terkilir dan menata kembali tulang-tulang yang mengalami dislokasi. Bahkan, sering kali terjadi kesembuhan yang langsung dirasakan pasien saat itu juga.

Terapi Zamathera memulihkan keseimbangan tubuh dengan memobilisir daya hidup untuk meningkatkan kemampuan tubuh meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan setiap penyakit. Terapi ini meningkatkan kemampuan tubuh menyembuhkan diri sendiri, karena tubuh adalah dokter terbaik bagi dirinya sendiri.

Filosofi Zamathera bukan hanya menyembuhkan rasa sakit dan gejalanya, tetapi mencari dan menghilangkan penyebabnya. InsyaAlloh jika penyebabnya hilang, maka rasa sakit dan gejalanya pun akan hilang bersamanya.

Zamathera dengan izin Alloh dapat membantu mengobati:

- salah urat – sakit dada
- sulit bernafas – hipertensi
- sakit pinggang dan punggung
– kaku leher, pundak, dan bahu
- penyakit collagen (lem tulang) – infark otot jantung
- kanker
– hernia
- vertigo
– susah buang angin
- jantung berdebar
– maag
- batu ginjal
– menstruasi tidak teratur
- sakit kepala -saraf terjepit
- kaki panjang sebelah  dll

Terapi Zamathera bertujuan memulihkan keseimbangan tubuh dengan  meningkatkan kekuatan tubuh dalam melawan setiap penyakit. Terapi ini dapat meningkatkan kemampuan tubuh dalam menyembuhkan diri sendiri karena, tubuh merupakan doktor terbaik bagi setiap penyakit.

Kelebihan terapi Zamathera
  • Dapat meningkatkan system kekebalan tubuh dan memperkuat organ-organ dalam.
  • Dapat memberikan rasa hangat, rasa segar, nyaman dan menghilangkan lelah pada tubuh.
  • Melancarkan peredaran darah dalam tubuh, serta melancarkan metabolisme tubuh.
  • Mencegah penyakit-penyakit berat. Karena terapi ini mampu meningkatkan kemampuan penyembuhan terhadap diri sendiri.
  • Memberi kekebalan terhadap hawa dingin.
  • Dapat membantu meninggikan badan, berkat pembetulan tulang-tulang pinggul, maka kesannya akan memperbaiki tulang-tulang kelangkang, jarak intervetebrata menjadi lebar dan tulang belakang menjadi lurus, dengan demikian dapat meningkatkan tinggi badan terutama untuk anak-anak.
  • Membentuk dan mengencangkan payudara
  • Membuat tubuh menjadi lentur dan gerakan tubuh menjadi lincah.
  • Memperbaiki fungsi reproduksi/seks
Ingin Terapi Zamathera Silahkan Kontak Saya


1 komentar: