terpopuler

Integrated Master Seichim 7 Facet


Sejarah Penemuan Seichim

Patrick Scott Ziegler
Patrick adalah warga negara Amerika Serikat keturunan Swedia yang sejak muda sangat berminat terhadap bidang agama, spiritual, dan esoterisme. Ia mempelajari hampir seluruh kitab suci, termasuk Bible & Qur'an.

Dalam pencariannya, maka Patrick terpanggil untuk mencari seorang Sufi Master yang dirasanya akan dapat menjawab berbagai misteri spiritual yang ingin diketahuinya. Selain itu sejak muda Patrick sangat terobsesi dengan bangunan Piramida, dimana ia sangat ingin bermeditasi di dalam Piramida yang sebenarnya.

Sukarelawan PBB
Pada tahun 1978, Patrick bergabung dengan pasukan perdamaian PBB yang bertugas di Yaman. Kesempatan bertugas di daerah timur tengah ini dimanfatkannya untuk meneliti berbagai monumen-monumen kuno (Patrick seorang Arsitek), sekaligus memperdalam spiritualisme, dan mulai mencari-cari Sufi Master yang diharapkannya dapat menjawab berbagai pertanyaan-¬pertanyaannya selama ini.

Pada tahun 1979, Patrick berkunjung ke Mesir, dimana hal ini semakin mendekatkannya dengan Piramida-Piramida yang selama ini menjadi obsesinya.

Di Piramida Agung
Pada suatu hari, Patrick mengunjungi salah satu Piramida Agung di Giza, dan ia mendapati suatu celah masuk ke ruangan makam di Piramida yang tampaknya dibuat oleh pencuri. Patrick menyelinap masuk, dan ia bersembunyi sampai dengan Piramida benar-benar kosong dari pengunjung (turis).

Ketika malam hari tiba, Patrick mulai bermeditasi, dan setelah beberapa saat tiba-tiba ia dikejutkan oleh berbagai suara, yang diikuti oleh kilatan cahaya biru yang menghampirinya dengan sangat cepat, dan menghunjam dadanya. Patrick merasakan dadanya seperti membesar, dan suara-suara tersebut berpindah ke dalam dadanya, sebelum akhirnya menghilang, dan kembali suasana Piramida menjadi senyap.

Patrick menghabiskan sisa malam di Piramida dengan meneruskan meditasi dalam suasana energi biru elektrik, dimana dalam meditasinya ia melihat suatu simbol (yang di kemudian hari dikenal sebagai Infinity, sirnbol utama Seichim).

Walaupun Patrick mengalami peristiwa yang sangat dramatis (di kemudian hari disebut sebagai `spontaneous initiation"), akan tetapi ia tidak sepenuhnya menyadari hal apakah yang terjadi sesungguhnya, bahkan Patrick hanya menduga bahwa peristiwa ini merupakan suatu pertanda bahwa ia harus sesegera mungkin mencari guru spiritualnya.

Ketika pagi hari tiba, Patrick menyelinap diantara rombongan turis yang mulai berdatangan mengunjungi Piramida.

Bertemu Dengan Para Sufi
Di Cairo dalam suatu kesempatan secara kebetulan di Masjid Sayidina Husein, Patrick berjumpa dengan seorang wanita barat yang meminta bantuan Patrick untuk menemukan seorang guru Sufi yang bernama Sheikh Mohammed Osman Brahani, dan Patrick menyanggupinya mengingat ia cukup fasih berkomunikasi dalam bahasa Arab.
Dalam waktu singkat Patrick dan teman wanitanya dapat menemukan pusat pelatihan Sufi yang dipimpin oleh Sheikh Mohammed Osman Brahani, akan tetapi ia mendapatkan informasi bahwa sang Guru tidak berdomisili di tempat tersebut, melainkan di Sudan.

Selama 1 minggu Patrick dan teman wanitanya tinggal di pusat pelatihan tersebut, dan selama itu mereka dengan tekun mempelajari Zikir. Patrick menemui bahwa energi berdasarkan metode Zikir yang dilakukan oleh para Sufi tersebut sama dengan energi yang diperolehnya di Piramida Agung. Bahkan gerakan-gerakan trance pada Zikir tersebut sangat mirip dengan liukan simbol Infinity. Dalam Zikir tersebut, Patrick melafalkan kata "Allah" berulang-ulang, dimana di kemudian hari di dunia barat ketika ia mengajarkan SKHM (salah satu tradisi Seichim) sebagai suatu metode universal, ia mengganti kata "Allah" dengan "All Love" sebagai mantra yang diucapkan berulang-ulang untuk memasuki trance-state.

Selanjutnya, Patrick dan teman wanitanya disarankan untuk menemui Sang Guru Sufi yang tengah berada di Khartum (Sudan), bahkan mereka (para Sufi) memberikan uang pembeli ticket ke Sudan bagi Patrick dan teman wanitanya.

Di Khartoum (Sudan) akhirnya Patrick bertemu dengan Sufi Master yang bernama Sheikh Mohammed Osman Brahani, dan dalam seketika Patrick menyadari bahwa Sufi Master inilah sosok Guru Spiritual yang selama ini dicari¬-carinya. Sufi Master ini berkenan untuk memberikan suatu inisiasi kepada Patrick, dimana inisiasi yang diberikannya adalah berasal dari tradisi Sufi yang juga dipelajari oleh murid-murid tingkat terakhir dari Sheikh Mohamed Osman Brahani.

Setelah menerima iniasi, maka Patrick rnemiliki kemampuan penyembuhan melalui telapak tangan. Selanjutnya Patrick dilatih untuk melakukar OBE (Out of Body Experience) sekali dalam seminggu, dan Patrick juga mendapatkan petunjuk untuk selalu memusatkan pefiatian pada suatu simbol (yang kelak dikenal sebagai Infinity), dan juga memusatkan diri kepada pencerahan melalui hati sebagaimana tradisi Sufi pada umumnya.

Kembali Ke USA
Setelah mengalami berbagai petualangan spiritual yang menarik, maka Patrick kembali ke markasnya di Yaman, dan beberapa bulan kemudian ia menuju Nepal unfuk mempelajari suatu teknik energi lainnya. Patrick berada di Nepal selama 2 tahun sebelum akhirnya ia kembali ke USA pada tahun 1983.

Di USA, Patrick menetap di Santa Fe dan mempelajari berbagai teknik penyembuhan di New Mexico Academy of Healing Arts.

Ketika Reiki mulai populer, Patrick juga mempelajari Reiki, dan mendapatkan inisiasi Reiki Master dari Dr. Barbara Ray (Ketua Teknik Radian).

Marat
Pada tahun 1984, Patrick bertemu dengan seorang medium, yaitu Christine Gerber yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan para roh dari masa silam.
Dalam kondisi trance, Christine terhubung dengan "Spirit" berusia 2500 tahun yang bernama "Marat". Spirit Marat inilah yang memberikan informasi bahwa energi yang dimiliki Patrick disebut dengan "Seichim", dan Marat adalah seorang pengajar Seichim di wilayah India Selatan kuno. Spirit Marat juga memberikan informasi bahwa Seichim sesungguhnya merupakan teknik kuno yang telah berkembang sejak jaman Atlantis, dan juga pernah menyebar ke wilayah Tibet, India, dan Jepang kuno. Patrick mendapatkan informasi sangat banyak mengenai Seichim, dimana dari informasi-informasi ini Patrick mendapatkan ide untuk menciptakan suatu Attunement Seichim berdasarkan teknik Attunement yang dipelajarinya di Reiki.

Seichim Attunement
Patrick Ziegler berhasil menciptakan Attunement Seichim setelah melalui serangkaian percobaan. Pada tahun 1984 Patrick memberikan Attunement Seichim kepada T'Om Seaman. Pada Attunement ini Patrick juga memberikan simbol Chokuret, suatu simbol awal Seichim berdasarkan informasi dari "Marat".

Penyebaran Seichim
Tahun 1985 T'Om Seaman memberikan Attunement kepada Phoenix Summerfield, dan selanjutnya pada tahun 1985 - 1987 Phoenix Summerfield menyusun sistem 7 Facet, dan menambahkannya dengan beberapa simbol.

Antara 1992 - 1993, Phoenix Summer mulai mengajarkan Seichim 7 Facet ke Australia, dan sejak saat tersebut Seichim mulai menyebar ke seluruh dunia.

Dasar-Dasar Seichim 7 Facet 

Sebagaimana diketahui bahwa Integrated Workshop ini diperuntukkan khusus bagi praktisi Reiki Lanjutan (Advanced), mengingat bahwa akan diberikan pendekatan-pendekatan yang berasal dari teknik Reiki. Beberapa hal dari teknik Seichim sangat mirip dengan teknik Reiki, dan beberapa lainnya sedikit berbeda.

Energi
Walaupun antara Seichim dan Reiki terdapat beberap kemiripan, akan tetapi perlu diketahui bahwa energi Seichim dan Reiki adalah berbeda! Bahkan energi Seichim & Reiki tidak dapat dialirkan secara "mix" atau "blend", kecuali dengan bantuan suatu energi tertentu (yang dipelajari melalui tradisi Seichim lainnya). Konsentrasi energi Seichim berpusat di Chakra Jantung.

Facet
Jika dalam Reiki dikenal adanya tingkatan, maka pada Seichim 7 Facet dikenal istilah Facet, dimana Facet ini secara bebas dapat diartikan sebagai lapisan kesadaran, dimana Attunement akan diberikan. Pada setiap Facet akan diberikan Attunement yang akan memberikan efek-efek yang berbeda, simbol-simbol yang berbeda, dan pada akhirnya ke-7 Facet ini akan terintegrasi secara kohesif.

Simbol
Seperti halnya pada Reiki, maka pada Seichim 7 Facet juga diberikan sirnbol-¬simbol sesuai dengan Facet terkait. Jumlah seluruh simbol yang dipergunakan adalah sebanyak : 10 Simbol, diantaranya adalah 4 Simbol Reiki. Setiap simbol memiliki fungsi dasar yaitu untuk menarik energi lebih besar dan dipergunakan untuk kebutuhan-kebutuhan spesifik sesuai dengan fungsi & karakteristik masing-masing simbol.

Meditasi
Meditasi merupakan teknik utama dalam Seichim, khususnya meditasi simbol. Meditasi simbol sangat disarankan bagi praktisi Seichim untuk meningkatkan vibrasi pada setiap Facet.

Treatment
Seichim Treatment sama halnya dengan Reiki Treatment. Oleh karena itu teknik¬teknik yang berlaku pada Reiki dapat dipergunakan dengan baik (misal : posisi peletakan tangan, Self-Healing, Other-Healing, dll.).

Seichim 7 Facet
Facet 1 :

  • Pada Facet ini akan dilakukan penyelarasan agar seseorang mulai masuk dalam vibrasi energi Seichim.
  • Diberikan hak untuk mengakses simbol : Infinity & Chokurei.

Facet 2

  • Pada Facet ini akan dilakukan penyelarasan yang akan mengintegrasikan tubuh fisik, mental, dan emosional.
  • Praktisi diberikan hak untuk mengakses simbol : Seiheiki & Honshazeshonen.

Facet 3

  • Pada Facet ini akan dilakukan penyelarasan seluruh aspek yang berada di sekitar praktisi akan membantu untuk mengakses informasi interdimensi (misal : kemampuan channeling).
  • Praktisi diberikan hak untuk mengakses simbol : Chokuret.

Facet 4

  • Pada Facet ini akan diselaraskan kemampuan untuk merealisasikan segenap potensi diri, dan juga membuka berbagai hambatan (blockage) yang ada. 
  • Praktisi diberikan hak untuk mengakses simbol : Angel Wings.

Facet 5

  • Pada Facet ini akan dilakukan penyelarasan dan penyeimbangan seluruh sistem energi (Yin & Yang).
  • Praktisi diberikan hak untuk mengakses simbol : Male-Female Balance.

Facet 6

  • Pada Facet ini akan dilakukan penyelarasan terhadap kesadaran dan kesadaran tinggi.
  • Praktisi diberikan hak untuk mengakses simbol : High-Low God.

Facet 7

  • Pada Facet ini akan dilakukan penyelarasan akhir terhadap semesta (universe).
  • Praktisi diberikan hak untuk mengakses simbol : Eeef Tchay & Daikomio, serta diberikan hak untuk memberikan Attunement Seichim seluruh Facet kepada orang lain.
Syarat : Reiki Master Minimal 3A
Dengan materi yang Anda dapatkan, Anda akan menjadi Master Seichim 7 Facet yang Handal.
Investasi : Rp. 2.000.000,-

Seichim 7 Facet
Energy Lineage

Patrick Ziegler
|
T’om Seaman
|
Faun Parliman
|
Phoenix Summerfield
|
Daverna Gabriel
|
Debra William
|
Tracy Jones
|
Yan Nurindra
|
Yul Satrya Mukti
|
 Rian Hadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar