terpopuler

Crystal dan Kegunaan Part 1

ABALONE (KULIT KERANG PAPUA)

Meningkatkan luapan rasa gembira, hidup cuek dan berani, diiringi rasa santai dan puas diri, sangat berguna untuk mengatasi keadaan emosional dan mendinginkan emosi, membantu pencernaan serta menguatkan tulang dan jantung.

ACTINOLITE

Dapat mengembang-luaskan tubuh halus kita (aura dan cakra), khususnya bila dipakai bersama Sheen Obsidian, sangat protektif, dapat memperkuat karakter diri yang kita inginkan dan membuang karakter yang tidak berguna.


AEGIRINE

Memberikan proteksi terhadap serangan non-fisik, dan segala bentuk energi negatif, membantu menstabilkan emosi dan menerima keadaan setelah hubungan yang terputus, meningkatkan harga dan rasa percaya diri, bagus untuk sistem kekebalan terhadap penyakit dan meningkatkan kemampuan penyembuhan diri.

AGATE

Membantu perkembangan spiritual, menyeimbangkan aura, membuang ketegangan dalam diri, menciptakan kestabilan kesehatan tubuh ; Menciptakan konsentrasi dan pola berpikir secara rasional ; Baik untuk wanita hamil dan janin ; Mengurangi sakit/gejala akibat gangguan pada selaput mata, dinding lambung, kantung kemih, usus, radang pada uterus dan penyakit kulit ; Melancarkan pencernaan.

AGATE BLACK ZEBRA

Memiliki daya penyembuhan dasar dari semua jenis agate, yaitu membantu terciptanya keadaan sehat sejahtera lahir batin dan memberikan keseimbangan baik pada tubuh fisik dan halus, namun peran utamanya adalah untuk proteksi, khususnya terhadap bahaya fisik, sehingga ideal untuk anda yang banyak melakukan perjalanan, bekerja di lokasi berbahaya atau penggemar olahraga ekstrim.

AGATE BLUE LACE

Menciptakan ketenangan pikiran dan sikap, membuang amarah dan rasa tersinggung, bagus untuk pendewasaan emosi, mengurangi infeksi, radang dan demam dan baik untuk mata.

AGATE BOTSWANA

Memberikan rasa tenang dan damai hati walaupun dalam masa perubahan dan situasi penuh tantangan ; Memperbaiki dan memperkuat aura ; Bagus untuk sistem syaraf dan membuang gangguan emosi akibat trauma, khususnya setelah kehilangan seseorang dalam kehidupan ; Mengurangi gejala akibat depresi dan khawatir ; Mengurangi kecanduan terhadap sesuatu ; Membuang racun dari tubuh dan mempercepat penyembuhan patah tulang.

AGATE FIRE

Memacu perkembangan spiritual ; Membantu dalam meditasi dan mencerna pesan2 yang diperoleh ; Meningkatkan energy suatu penyembuhan ; Menyeimbangkan Yin dan Yang dari tubuh dan menciptakan rasa kuat dan berani dalam diri ; Membantu dalam ekspresi lisan maupun tertulis ; Bagus untuk mata, sirkulasi darah dan lympha dan kerja usus.

AGATE GREY BANDED

Membantu harmonisasi antara tubuh fisik dan halus dengan memanfaatkan energy bumi dan semesta ; menyeimbangkan mind, body and spirit ; menstabilkan emosi dan menjaga kesenjangan kesehatan tubuh.

AGATE MOSS

Memberikan inspirasi dan kebebasan secara spiritual bila muncul penghalang dalam kehidupan kita ; Membebaskan kita dari stres, menumbuhkan harapan dan kepercayaan ; Membantu komunikasi ; Melancarkan aliran kelenjar lympha ; Mengurangi pembengkakan lympha dan memperkuat system kekebalan ; Menurunkan demam dan merupakan anti radang ; Mengurangi gangguan sakit akibat perubahan cuaca.

AGATE NATURAL

Meningkatkan kemampuan dalam meditasi dan astral projection, membantu ketepatan hasil dalam dowsing dan terawang ;  Meningkatkan kesehatan secara umum dan menghilangkan rasa sakit dan bengkak akibat benturan dan otot terkilir ; Membantu pencernaan, menstabilkan kerja jantung dan melancarkan sirkulasi darah.

AGATE PINK

Menenangkan dan menyeimbangkan emosi ; Menstabilkan dan membersihkan aura ; Membantu dalam mendapatkan solusi cepat ; Meningkatkan regenerasi dan pertumbuhan ; Baik digunakan selama kehamilan ; Mengurangi gejala sakit pada kantung kemih, usus, uterus; mengurangi gangguan pada pencernaan.

AGATE TREE

Bekerja dengan perlahan dan ramah membantu menciptakan grounding dan rasa aman ; Menyeimbangkan chakra jantung ; membantu menstabilkan emosi dan jalan pikiran dalam masa2 sulit ; Memperkuat sistem kekebalan tubuh dan membantu mengatasi gangguan jamur ; Sangat efektif digunakan pada hewan dan tanaman.

AJOITE

Memberikan rasa ketenangan, damai hati dan harmoni ;  Membantu menghubungkan kita dengan higher Self dan komunikasi dengan mahluk2 cahaya dari tingkat dunia yang lebih tinggi ; Merupakan alat meditasi yang luar biasa ; Menghalau energy negatif dari tubuh fisik, emosi, mental dan eterik sehingga emosi dan blok yang tidak berguna terbuang ; Memberikan rasa optimis dan dapat menerima keadaan.  Ajoite merupakan salah satu mineral yang sangat langka dari Afrika. Quartz dengan inclusion Ajoite memiliki nilai sangat mahal.

AMAZONITE

Menyeimbangkan energy Yin dan Yang ; Mempersatukan tubuh fisik dan tubuh halus sehingga energy tubuh lebih seimbang dan kuat , serta protektif ; Berguna bagi pelajar karena menciptakan kejernihan pikiran dan pemahaman, dan menenangkan syaraf ; Meringankan kontraksi otot ( berguna dalam masa kelahiran ) , mengurangi gejala osteoporosis dan kekurangan calcium.

AMBER

Amber (getah yang telah mengfosil jutaan tahun, sering terperangkap serangga kecil di dalamnya ) Energy nya menyejukkan dan menyembuhkan penyakit pada aura, membuat seluruh bagian tubuh kembali dalam keadaan seimbang ;  Meningkatkan keberuntungan dan kebahagian ; Memberikan rasa percaya, damai dan kesuksesan ; Mendorong terciptanya spontanitas dan keteraturan yang menyenangkan ; Membangun motifasi dan mengurangi kemungkinan timbulnya halangan ; Bagus untuk perut, lympha, ginjal, hati, kantung empedu dan penyakit kulit. meringankan sakit pada sendi, mengurangi rasa sakit dan membantu penyembuhan luka.

AMETHYST

Membantu meditasi dan meningkatkan pemahaman spiritual, kejujuran diri, inspirasi dan intuisi ; Membuka kesadaran dan kemampuan menerima informasi pada tingkat lebih tinggi ; Membantu mereka yang ingin membebaskan diri dari kecanduan, khususnya alkohol ;  Menyamankan kita  pada masa kesedihan dan kehilangan ; Mengurangi ketegangan syaraf dan menghilangkan sakit kepala ; Mengurangi sakit dan bengkak pada luka dan mengurangi gejala sakit pada paru2 dan gangguan usus ; Merupakan penghilang rasa sakit pada berbagai tingkatan dan menciptakan pola tidur sehat bagi penderita insomnia.

AMETHYST BANDED

Meningkatkan daya meditatif amethyst dan membantu mengembangkan kemampuan paranormal ; membersihkan aura dan menguatkan chakra ; membuang energy negatif.

AMETHYST FLOWERS

Memiliki energy amethyst, ditambah membuat kita mampu terlibat dalam berbagai karya atau group sekaligus, sementara fokus diri kita tetap terjaga  dan dapat memprioritaskan hal2 penting ;  memberikan energy yang mengalir dan menyejukkan kepada kita secara individual maupun lingkungan sekitar.

AMETRINE

Memberikan optimisme dan harapan yang mengarah pada pengambilan tindakan tepat untuk menghasilkan jalan keluar yang harmonis bagi keadaan sulit atau hubungan bermasalah ; membawa keberuntungan dan energy kreatit ; menciptakan rasa sehat dan bahagia lahir bathin dengan efek pembersihannya pada tubuh dan metabolisme, serta sistem syaraf.

AMMONITE

Ammonite (sejenis fosil fauna laut berusia lebih dari 65 juta tahun ) membantu perkembangan spiritualitas kita agar selalu stabil dan terkelola baik ; merubah semua jenis kekacauan menjadi keteraturan ; bagus untuk mereka yang berkarya dimana presisi dan pemikiran analitis dibutuhkan ; menghilangkan gejala depresi dan menolong proses kelahiran.

ANGELITE

Membuka komunikasi dengan alam para malaikat, meningkatkan perkembangan spiritual dan kemampuan clairvoyance, astral travel dan semua yang berhubungan dengan mimpi ; bagus untuk menyeimbangkan emosi, meningkatkan kemampuan komunikasi dan menghadapi tantangan ; menghilangkan kekuatiran dan meningkatkan keberanian dan keberuntungan ; menghilangkan sakit kepala dan mengurangi infeksi ; mengurangi gejala infeksi tenggorokkan akibat ekspresi ucapan yang sering ditahan.

ANHYDRITE

Membuang pola pikir dan prilaku yang usang ; membuang emosi yang mengganjal dan perlahan membersihkan chakra jantung ; berguna bagi mereka yang merasa terbebani oleh tanggungjawab ; mendorong kemampuan verbal untuk berekspresi secara tepat ; menurunkan tekanan darah dan ketegangan syaraf.

APACHE TEAR

Menimbulkan ketenangan hati pada masa sulit ; menciptakan pengertian, pemahaman, kemampuan menerima keadaan dan memaafkan ; membuang racun dari tubuh dan memberikan proteksi dan kekuatan dalam menghadapi tantangan. Legenda mengatakan Apache Tear adalah airmata wanita2 Indian Amerika yang meratapi kematian suami2 mereka saat didorong ke dalam jurang oleh bangsa kulit putih.

APATITE

Menciptakan keterbukaan, ekstroversi, dan konsentrasi (baik untuk musisi dan aktor) ; menimbulkan minat pada hal2 baru dan membuang rasa lelah pada hidup, kemurungan, sifat mudah marah dan tersinggung ;  menciptakan pola makan yang sehat dan baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi ; mengurangi dampak dari arthritis, penyakit sendi dan tulang akibat kekurangan vitamin D dan calcium ; menyembuhkan patah tulang.

APOPHYLLITE

Membentuk kejujuran, keterbukaan dan ketenangan hati ; mengurangi rasa takut dan khawatir,  dan melepaskan emosi2 yang tertekan ; membuang penghalang energy pola pikir negatif ; mengurangi gejala yang timbul akibat allergy dan gangguan sistem pernafasan, khususnya asma, serta merangsang kerja syaraf.

AQUA AURA

Meningkatkan perkembangan spiritual, khususnya kemampuan paranormal dan tingkat kesadaran, meditasi, telepathy dan hal2 yang berhubungan dengan mimpi ;  membantu dalam penyembuhan jarak jauh dan memberikan perlindungan dari serangan non fisik ;  meningkatkan kemampuan berkomunikasi secara verbal ;  menarik sukses dan kemakmuran ; mengurangi gejala sakit pada tenggorokan , kelenjar thymus, penyakit2 yang berhubungan dengan stress,  dan  penurunan sistem kekebalan tubuh.

AQUAMARINE

Mendorong pertumbuhan spiritual ; memacu kemampuan membaca  masa depan, kemampuan menjadi seorang medium dan kemampuan clairvoyance ;  meningkatkan kejujuran, kedinamisan, sifat pantang menyerah dan faktor kesuksesan, dibarengi dengan keceriaan dan keteraturan ; menjernihkan kebingungan dan memberikan final pada  hal2 yang belum terselesaikan ;  mengarahkan pertumbuhan dan keseimbangan hormon dengan mengharmonisasikan fungsi2 dari kelenjar pituitary dan thyroid ; memperbaiki kemampuan melihat jarak jauh dan dekat pada mata ; meredakan kekacauan pada sistem kekebalan tubuh,  dan efektif menanggulangi alergi, khususnya terhadap jerami dan daun2 kering.

ARAGONITE

Menstabilkan perkembangan spiritual dan fisik yang berjalan terlalu cepat ; menciptakan rasa sehat sejahtera lahiriah ; mendorong fleksibilitas berpikir dan bersikap dalam batas pantas ; membuat kita terhubung dengan alam ; mengontrol metabolisme calcium, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan mengurangi gangguan pencernaan ; sangat bagus untuk penderita gangguan tulang belakang dan menghangatkan tubuh saat kedinginan dan flu.

ASTROPHYLITE

Menimbulkan optimisme dan pandangan positif terhadap diri ; membuang pola pikir dan sikap yang tak berguna, memungkinkan lapisan2 diri kita untuk berkembang lanjut ; membantu dalam astral travel ; berguna bagi sistem reproduksi dan regenerasi sel.

ATACAMITE

Memudahkan timbulnya image pada chakra mata ketiga ; memberikan perlindungan dalam astral travel dan meditasi ; menyembuhkan dan membersihkan pada berbagai lapisan tubuh, khususnya pada chakra jantung, tenggorokan dan mata ketiga, serta tubuh eterik ; bagus untuk ginjal dan sistem syaraf.

AVENTURINE
    
Mendorong relaksasi, regenerasi dan penyembuhan ; membersihkan pikiran dan emosi ; menciptakan sikap positif terhadap diri dan hidup ;  menciptakan karakter diri yang kuat, menimbulkan kebulatan tekat , minat dan toleransi ; merangsang timbulnya mimpi dan membuat kita memasuki meditasi yang lebih dalam ; bagus untuk kulit,  kesuburan, metabolisme lemak dan kolesterol rendah ; merupakan anti radang dan mengatasi rasa sakit serta alergi. 
Aventurine Green mengaktifkan chakra jantung, memancarkan kehangatan dan rasa cinta kasih, serta menyeimbangkan emosi.   
Aventurine Peach menyeimbangkan energy Yin dan Yang, menimbulkan kreatifitas, meningkatkan keaktifan diri dan semangat berpetualang. 
Aventurine Yellow mendorong kemampuan mengambil keputusan, memimpin dan bertindak.

AZURITE

Membantu perkembangan spiritual ; mendorong kemampuan menerima, menganalisa dan membuang keyakinan lama yang tidak lagi berguna, termasuk ketakutan yang berakar dalam dan phobia ; mengurangi gangguan sakit akibat stress dan menghilangkan racun tubuh ; merangsang kerja otak dan syaraf dan membantu pengambilan keputusan ;   menguatkan lympha, tulang, jaringan kulit dan kelenjar thyroid.  Jangan bersihkan dalam rendaman air ataupun garam, jangan masukkan dalam air minum.

AZURITE-MALACHITE

Meningkatkan kepedulian pada sesama dan lingkungan, dibarengi dengan sikap jujur dan ringan tangan ; menghilangkan sakit hati, kesedihan dan depresi ; menghubungkan perasaan dengan sisi intelektual ; membersihkan tubuh fisik, emosional, dan intelektual, serta merangsang kerja sistem kekebalan ;  menghambat pertumbuhan sel yang tidak diinginkan.  Jangan bersihkan dalam rendaman air atau garam, jangan masukkan dalam air minum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar