terpopuler

Crystal dan Kegunaan Part 3

 DANBURITE

Merangsang chakra mata ketiga, mahkota dan chakra2 di atasnya, memungkinkan komunikasi dengan alam dan mahluk yang lebih tinggi dan memahami pesan2 yang kita terima ; meningkatkan kemampuan channeling, lucid dreaming dan intuisi ; memacu perubahan mendalam yang mengarah pada jalur spiritual  dan memberikan ketenangan dan kearifan. 
Letakkan Danburite di bawah bantal selagi tidur, segala hal dasar dan ketakutan  yang menyebabkan kegundahan, masalah, bahkan penyakit kita sekarang akan hadir jelas dalam mimpi, untuk kita lihat, hadapi dan temukan jalan keluarnya.

DESERT ROSE

Membantu perkembangan diri ke arah yang jelas ; membantu saat kita menghadapi banyak tugas pada saat bersamaan ;  membawa keberuntungan ; bagus untuk tulang dan elastisitas kulit.  Jangan masukan dalam air yang akan diminum.

DIOPSIDE

Membantu dalam pemikiran analitis, logis dan matematis,  serta pendidikan akademis ; memacu niat dan tekad ; bagus untuk fisik dan psikis yang lemah ; mengurangi kejang pada otot.

DIOPTASE

Membersihkan dan meningkatkan frekwensi semua chakra ke tingkat kesadaran yang lebih tinggi ; membersihkan hubungan antara tubuh fisik dan lapisan aura ; meningkatkan kesadaran kita pada keberadaan masa kini, namun tetap memiliki memory kehidupan lalu ; menyeimbangkan energy yin dan yang ; sangat bagus untuk chakra jantung ; mengatasi raa sakit secara umum, mengurangi tekanan darah tinggi dan menghilangkan ketegangan ; mengatasi efek gangguan jantung dan paru2 ; bagus untuk sel2 tubuh dan rangka, penderita Meniere dan meningkatkan jumlah T-cell pada penderita AIDS.

DOLOMITE

Memberikan rasa damai dan ketenangan hati ; menutup kebocoran energy  pada chakra,  menyeimbangkan dan menyatukannya ; meningkatkan kemurahan hati, baik dalam pikiran maupun tindakan ; membawa keseimbangan energy pada lingkungan ; bagus untuk mereka yang depresi, murung, gelisah dan kesepian ; menguatkan tualng, gigi, kuku, kulit dan sel darah ; menguatkan organ reproduksi wanita dan mengurangi efek PMT. Jangan dibersihkan dengan garam.

DUMORTIERITE

Memacu sikap positif dalam keberanian dan kepercayaan ; memudahkan kita menguasai keadaan dalam hidup ; mengurangi rasa panik dan ketakutan ; membantu melepaskan diri dari kecanduan ; mengurangi nausea, muntah, kram, sakit perut dan diare, migrain, epilepsi dan luka bakar sinar matahari.

EMERALD

Menciptakan rasa puas dan selaras dengan cara meningkatkan kepekaan dan kepercayaan pada diri sendiri dan orang lain ; meningkatkan kapasitas mental dan memory ; merangsang chakra jantung, mengatasi gangguan pada tulang elakang, paru2, mata, jantung dan otot ; mengurangi gangguan sinusitis dengan efektif.

EPIDOTE

Membantu perkembangan spiritual ; memberikan pemahaman mendalam tentang kekuatan dan kelemahan kita, agar dapat menata dan mendapatkan hasil yang realistik ; membuang emosi dan kepercayaan usang, membersihkan lapisan aura emosional ; memacu penyembuhan dan regenerasi secara umum setelah mengalami depresi, kelelahan dan trauma, serta menaikkan mood ; mengupayakan keberhasilan atas tuntutan yang kita berikan pada diri kita sendiri, meningkatkan kesabaran ; menguatkan sistem kekebalan tubuh, membantu fungsi pencernaan dan seluruh proses penyembuhan tubuh ; merangsang kerja fungsi hati dan mengupayakan nutrisi secara maximal terangkut oleh darah.

EUCLASE

Memacu perkembangan intuisi dan penggunaannya dalam keseharian ; merangsang kreatifitas dan memacu minat mencipta ; membuang blok dari tubuh eterik ; memudahkan penggunaan kesatuan seluruh lapisan tubuh untuk mencapai pontensi maksimal ; membantu dalam komunikasi dan bagus untuk pekerjaan yang berhubungan dengan matematika ; mengurangi radang pada sendi dan rasa sakit yang berhubungan dengan otot dan luka.

EUDIALYTE

Membantu perkembangan clairaudience, manifestasi dan kemampuan paranormal lainnya ; melindungi terhadap serangan non-fisik ; menyeimbangkan emosi, meningkatkan kepercayaan dan  rasa percaya diri  ; mengurangi kecanduan dan gangguan pada mata, pankreas dan thyroid, serta meningkatkan vitalitas.

FLUORITE RAINBOW

Memberikan proteksi terhadap radiasi elektromagnetik dari komputer atau peralatan listrik lainnya ; meningkatkan keseimbangan tubuh, mental dan emosi ; meningkatkan konsentrasi, kreatifitas, daya cipta dan membantu dalam belajar dengan mempercepat daya serap kita terhadap informasi ; menghancurkan blok2 emosional yang menyebabkan perasaan tertekan ; merangsang regenerasi kulit dan selaput lendir, memperkuat gigi ; bagus untuk persendiian tubuh, mengurangi gangguan arthritis.

FLUORITE GREEN

Membantu melenyapkan energy berlebihan dan trauma emosional ; melindungi terhadap radiasi elektromagnetik ; melenyapkan gangguan sakit  dan infeksi pada lambung dan usus, bagus untuk tulang dan gigi ; menguatkan dan melindungi chakra jantung.

FLUORITE SMOKEY

Memberikan pemahaman akan pelajaran dalam hidup dan memacu kita untuk maju terus tanpa melupakan realitas ; mengurangi pemikiran yang kacau ; memberikan ketenangan dan motivasi terfokus pada masa sulit ;  membantu memperbaiki postur tubuh dan mengurangi masalah pada persendian dan pergerakan. 

FOSSIL

Meningkatkan kemampuan komunikasi telepati dengan peradaban kuno, masa kini dan dimensi lain ; membantu tercapainya kesuksesan dalam bisnis, memacu ide2 baru inovatif ; merangsang thymus dan bagus untuk rangka tubuh.
membantu dalam meditasi dan kontak dengan jiwa2 yang telah pergi ; menstabilkan kondisi keuangan dalam bisnis ; memacu rasa percayaan diri untuk mampu berdiri sendiri dan memperlihatkan potensi ; memacu umur panjang dan kesabaran ; bagus untuk tulang dan gigi dan penyakit pada telinga.

FOSSILISED WOOD

Memacu kita untuk membumi, mendapatkan rasa inilah waktu atau tempat yang tepat ; memberikan atmosifir yang mendukung dan menyenangkan ; menstabilkan kesehatan, merangsang metabolisme tubuh, menenangkan syaraf, mengurangi kegemukan dan menciptakan rasa nyaman sehat sejahtera.

FUCHSITE

Meningkatkan rasa guna dan harga diri dan kemampuan menguasai keadaan ; bagus untuk mereka yang bergerak dalam bidang hukum dan terlibat penyembuhan holistik ; meningkatkan energy dari mineral jenis lain ; menyeimbangkan sel darah merah dan putih ; bagus untuk fleksibilitas otot dan tulang belakang, serta penderita carpal tunnel syndrome ( gangguan syaraf median pada pergelangan tangan yang menyebabkan kesemutan atau mati rasa pada tangan atau jari ).

FULGURITE ( tabung / pipa kaca alam yang terbentuk dari pasir akibat sambaran petir )

Meningkatkan kemampuan paranormal dan kemampuan komunikasi baik di dunia fisik maupun dunia astral ; meningkatkan konsentrasi ; bagus untuk gangguan pada telinga, hidung, tenggorokan, dan seluruh saluran pencernaan-pembuangan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar